Far far away

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts

Behind the word mountains

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts

Far from the countries Vokalia

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts

There live the blind texts

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts

Bagaimana Komunikasi Mempromosikan Penuaan yang Sehat

Sebaiknya sering berkomunikasi dengan manajer perawatan kesehatan Anda. Ketika Anda sering berkomunikasi, Anda mengurangi risiko berbagai penyakit yang mempengaruhi lansia. Studi menunjukkan bahwa orang yang sering mendiskusikan kesehatan mereka dengan dokter hidup lebih lama dan lebih sehat.

Seberapa jauh komunikasi membentang:
Namun, komunikasi menjangkau lebih jauh daripada kata-kata verbal. Ketika dokter Anda meninjau kesehatan Anda, Anda harus bersedia untuk berpartisipasi. Partisipasi termasuk bergabung dengan dokter Anda untuk menemukan perawatan atau penyembuhan untuk kondisi Anda. Selain itu, Anda dapat berkomunikasi dengan baik dengan dokter Anda jika Anda meluangkan waktu untuk belajar tentang perawatan kesehatan, obat-obatan, penyakit, dan sebagainya. Anda tidak hanya tetap mendapatkan informasi, tetapi Anda dapat membantu dokter Anda menemukan perawatan ketika kondisinya berubah. Misalnya, jika Anda didiagnosis menderita osteoarthritis, dan memiliki pengetahuan tentang kondisinya, Anda dapat memberikan petunjuk kepada dokter Anda ketika kondisi tersebut menyebabkan kebingungan.

Arthritis umumnya terlihat pada orang tua. Salah satu penyebab utama adalah karena cedera dan tulang yang belum sembuh selama cedera. Pasien mungkin tidak memiliki pengetahuan untuk memperkuat tulang, otot, dan persendian, sehingga kondisinya menyebabkan artritis. Faktor keturunan menjadi kunci radang sendi juga menurut beberapa ahli. Terserah struktur tulang dan genetika Anda yang memutuskan apakah Anda menderita artritis. Berlawanan dengan teori-teori ini, mungkin bernilai saat belajar, karena radang sendi dapat diobati ketika Anda menangkapnya pada tahap paling awal.

Alzheimer adalah gangguan mental yang memengaruhi fungsi intelektual. Pada tahap paling awal, dokter menyatakan bahwa penyembuhan tersedia. Masalahnya adalah karena kurangnya pengetahuan dari belajar banyak penatua mengunjungi dokter di tahap selanjutnya. Sekarang kami tidak memiliki obatnya. Sekarang, orang-orang ini akan menaruh minat pada kesehatan mereka sendiri dan berbagai gangguan yang mengganggu orang tua, sehingga mereka mungkin akan kehilangan demensia. Demensia berasal dari penyakit Alzheimer, yang pada tahap ini penyakitnya mulai berkembang.

Kanker adalah penyakit lain yang menyerang jutaan generasi tua kita. Kanker menurut para ahli mungkin memiliki peluang jika hanya pasien yang mau meluangkan waktu untuk belajar dan belajar. Juga, jika pasien akan mengunjungi dokter secara teratur, jika pasien akan mempelajari perawatan kesehatan, maka pasien ini mungkin sudah sembuh. Karena sedikit orang yang meluangkan waktu untuk mempelajari perawatan kesehatan, kami memiliki dunia yang penuh dengan pasien yang meninggal karena kanker, karena tidak ada obat yang tersedia.

Di sisi lain, penelitian baru menunjukkan bahwa darah dari tali pusat bayi baru lahir dapat menyembuhkan beberapa jenis kanker. Darah dibekukan setelah diuji dan disimpan untuk mengobati leukemia atau pasien kanker lainnya. Darah menciptakan sel-sel baru dengan langkah cepat, yang bagus untuk mengembalikan sel-sel yang sekarat. Seiring bertambahnya usia sekarat, sel menumpuk sementara sel hidup merosot. Mungkin para pejuang obat-obatan ini telah menemukan obatnya.

Ketika Anda meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan dokter dan mempelajari perawatan kesehatan, Anda akan memiliki waktu untuk hidup demi penuaan yang sehat.


Ingatlah bahwa fungsi tubuh mulai menurun ketika Anda berusia 30 tahun. Terlepas dari kenyataan, ketika Anda masih muda, inilah saatnya untuk mengambil tindakan dengan berkomunikasi dengan dokter secara teratur dan mempelajari lebih lanjut tentang penuaan dan penyakit yang sehat.

Bahan untuk dipikirkan:
Agar tetap sehat, Anda membutuhkan penyedia layanan kesehatan utama. Anda perlu melanjutkan kunjungan, berpartisipasi dalam pengujian, penyembuhan, perawatan, dan sebagainya. Anda akan perlu menghubungi dokter Anda ketika gejala muncul, yang Anda tahu sekarang karena Anda meluangkan waktu untuk belajar tentang penyakit sebelum terlambat!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*